BPNT Kartu Sembako Juni 2022 Cair di Kantor Pos, Unduh Aplikasi Ini dan Siapkan NIK untuk Daftar

- 3 Juni 2022, 16:32 WIB
Modal NIK KTP dan KK! Cek Penerima Bansos BPNT yang Cair Juni 2022 di cekbansos.kemensos.go.id
Modal NIK KTP dan KK! Cek Penerima Bansos BPNT yang Cair Juni 2022 di cekbansos.kemensos.go.id /ANTARA.

PR DEPOK – BPNT Kartu Sembako Juni 2022 kembali cair di Kantor Pos. Segera unduh aplikasi Cek Bansos dan siapkan NIK untuk daftar menjadi penerima.

BPNT Kartu Sembako Juni 2022 sudah mulai dicairkan kepada masyarakat dan akan terus disalurkan hingga Desember 2022 mendatang dengan nominal Rp200 ribu per bulan.

Penerima yang sudah daftar melalui aplikasi Cek Bansos bisa mendapatkan BPNT Kartu Sembako yang cair Juni 2022 di Kantor Pos.

Baca Juga: Apa Itu KJP Plus? Simak Pengertian, Sasaran dan Besaran Dana yang Diterima

BPNT Kartu Sembako Juni 2022 ini diberikan kepada masyarakat yang sudah memenuhi persyaratan pencairan di antaranya sudah terdaftar DTKS, memiliki Kartu Sembako, mendapatkan surat undangan pemberitahuan dari Ketua RT atau RW, KK, KTP, dan sertifikat vaksin 1, 2, dan 3.

Jika Persyaratan sudah dirasa lengkap, barulah masyarakat bisa segera mendatangi Kantor Pos, kemudian mengajukan dokumen serta persyaratan pencairan, scan barcode yang tertera dalam surat undangan, baru dana BPNT Kartu Sembako Juni 2022 bisa diterima masyarakat secara tunai.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Intagram Kemensos RI, berikut cara daftar DTKS Kemensos online menggunakan NIK untuk dapatkan BPNT Kartu Sembako Juni 2022, yang bisa dicairkan di Kantor Pos.

Baca Juga: Aksi Penembakan Terjadi di Parkiran Gereja di Iowa, 3 Orang Meninggal Dunia

Cara daftar DTKS Kemensos online untuk dapat BPNT Kartu Sembako Juni 2022:

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah