Cara Daftar DTKS Kemensos Online untuk Dapat Bansos Juni 2022, Pakai Nomor KTP Bisa Dapat BPNT hingga PKH

- 7 Juni 2022, 06:34 WIB
Simak cara daftar DTKS Kemensos online untuk dapat bansos Juni 2022. Hanya dengan pakai KTP bisa dapat BPNT hingga PKH.
Simak cara daftar DTKS Kemensos online untuk dapat bansos Juni 2022. Hanya dengan pakai KTP bisa dapat BPNT hingga PKH. /Tangkap layar DTKS.

PR DEPOK – Simak cara daftar DTKS Kemensos online untuk dapat bansos Juni 2022. Hanya dengan pakai KTP bisa dapat BPNT hingga PKH.

Pendaftaran DTKS Kemensos memang memiliki peran penting untuk bisa mencairkan bansos Juni 2022, yang di antaranya adalah BPNT dan PKH.

Nah, jika ingin mendapatkan bansos Juni 2022, masyarakat hanya perlu daftar DTKS Kemensos online dengan pakai nomor KTP, untuk bisa dapat BPNT hingga PKH.

Baca Juga: Eril Sempat Tak Dikenali sebagai Anak Ridwan Kamil, Sosok Emmeril Kahn Mumtadz saat Masih Sekolah Terungkap

DTKS Kemensos adalah bentuk program untuk menyimpan data penerima bansos yang disalurkan oleh Kemensos, yang untuk sekarang bisa digunakan untuk mencairkan bansos Juni 2022 berupa BPNT hingga PKH.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram Kemensos RI, berikut cara daftar DTKS Kemensos online untuk dapat bansos Juni 2022, dengan pakai nomor KTP bisa dapat BPNT hingga PKH.

Cara daftar DTKS Kemensos online untuk dapat bansos Juni 2022:

1. Langkah awal, segera unduh aplikasi Cek Bansos melalui Play Store untuk daftar DTKS Kemensos online agar dapat bansos Juni 2022.

Baca Juga: Apakah PKH Cair pada Juni 2022? Simak Jawabannya dan Cara Daftar Bansos Online Lewat HP untuk Dapatkan Bantuan

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah