Kartu Prakerja Gelombang 32 Dibuka Hari Ini, Berikut Syarat, Tahapan, dan Cara Login di www.prakerja.go.id

- 8 Juni 2022, 17:55 WIB
Pengumuman resmi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 tahun 2022. Segera mendaftar di prakerja.go.id dan lengkapi syarat-syaratnya.
Pengumuman resmi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 tahun 2022. Segera mendaftar di prakerja.go.id dan lengkapi syarat-syaratnya. /Tangkap layar [email protected]

PR DEPOK – Hari ini pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 resmi dibuka. Berikut syarat pendaftaran, tahapan, dan cara login di situs www.prakerja.go.id.

Pemerintah kembali menggulirkan program perlindungan sosial atau bantuan sosial (bansos) Kartu Prakerja Gelombang 32 di bulan Juni 2022.

Pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 32 dibuka pada Rabu, 8 Juni 2022 yang diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 32 Sudah Dibuka, Simak Cara Daftar dengan Login di www.prakerja.go.id

Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya.

Program ini ditujukan untuk pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Selain itu, program Kartu Prakerja merupakan program ramah difabel.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, Buka prakerja.go.id dan Ikuti Langkah-Langkah Berikut

Namun sebelumnya, Anda harus memiliki e-mail dan password yang sudah terdaftar. Jika Anda sudah pernah mendaftar, maka Anda tinggal mengklik 'Gabung' Kartu Prakerja Gelombang 32.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x