Buruan Klik cekbansos.kemensos.go.id, Cek Daftar Nama Penerima PKH Cair Juni 2022 Pakai KTP

- 20 Juni 2022, 10:38 WIB
Ilustrasi - Simak penjelasan tentang cara cek daftar penerima bansos PKH yang cair bulan Juni ini di link resmi menggunakan KTP.
Ilustrasi - Simak penjelasan tentang cara cek daftar penerima bansos PKH yang cair bulan Juni ini di link resmi menggunakan KTP. /Instagram.com/@bank_indonesia.

 

PR DEPOK - Segera klik link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar nama penerima PKH cair Juni 2022, hanya pakai KTP.

Lewat link cekbansos.kemensos.go.id, Anda bisa mengecek apakah nama Anda masuk daftar penerima bansos PKH yang cair Juni 2022.

Hanya input nama lengkap sesuai KTP, Anda bisa dapat bansos PKH Rp3 juta yang cair Juni 2022 dari Kemensos usai login cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah melalui Kemensos masih menyalurkan bansos PKH kepada 7 kriteria penerima bantuan, yang mana telah memasuki tahap 2 dalam jadwal pencairan di bulan Juni 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Joji - Glimpse of Us dan Terjemahan Indonesia, Ungkapkan Kegalauan Pria yang Sulit Move On

Di tahun 2022, pemerintah telah menyiapkan anggaran sebesar Rp14,24 triliun guna disalurkan kepada 10 juta KPM yang terdata di DTKS sebagai penerima bansos PKH.

Penyaluran bansos PKH pada tahun 2022 dibagi menjadi 4 tahap pencairan, dengan jadwal sebagai berikut:

Tahap 1: Januari, Februari dan Maret

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah