Cek BPUM 2022 dengan Login eform.bri.co.id? Simak Info Terbaru Soal BLT UMKM bagi Pelaku Usaha Kecil

- 20 Juni 2022, 16:09 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang BPUM 2022 atau BLT UMKM bagi para pelaku usaha kecil, termasuk cara cek penerima.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang BPUM 2022 atau BLT UMKM bagi para pelaku usaha kecil, termasuk cara cek penerima. /Tangkap layar eform.bri.co.id

PR DEPOK - Pemerintah melalui Kemenkop UKM dikabarkan bakal melanjutkan penyaluran BLT UMKM dari program BPUM.

Namun hingga Juni 2022 ini, kabar BPUM 2022 bakal dicairkan kapan, belum ada tanggal pastinya karena kementrian terkait sedang menunggu anggaran dari Kemenkeu.

Sehingga banyak masyarakat, khususnya pelaku usaha kecil yang mencari tahu terkait cara cek BPUM 2022 untuk mencairkan BLT UMKM dari Kemenkop UKM.

Kendati saat ini belum ada info kapan dan bagaimana cara cek penerima BPUM 2022, namun bila merujuk pencairan tahun lalu pelaku usaha kecil bisa cek statusnya dengan login eform.bri.co.id.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 33 Masih Dibuka, Simak Tips Verifikasi Wajah untuk Lolos Seleksi

Dengan login eform.bri.co.id, maka status pelaku usaha kecil apakah dapat BLT UMKM dari program BPUM 2022 bisa diketahui.

Namun sebelum login eform.bri.co.id untuk cek status apakah dapat BLT UMKM, pelaku usaha kecil harus mendaftarkan usahanya terlebih dahulu di oss.go.id.

Untuk mendaftarkan usahanya agar berkesempatan dapat BLT UMKM Rp600.000 dari program BPUM 2022, pelaku usaha kecil harus memenuhi sejumlah syarat yang telah ditentukan Kemenkop UKM.

Baca Juga: Info Terbaru BLT UMKM Kapan Cair, Cek Penerima BPUM 2022 Masih di eform.bri.co.id?

Syarat Daftar UMKM

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x