Siap Gabung Gelombang 34? Login ke www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja 2022 dan Ikuti Seleksinya

- 23 Juni 2022, 11:35 WIB
Ilustrasi - Simak cara daftar Kartu Prakerja 2022 lewat link www.prakerja,go.id untuk bergabung pada seleksi gelombang 34 mendatang.
Ilustrasi - Simak cara daftar Kartu Prakerja 2022 lewat link www.prakerja,go.id untuk bergabung pada seleksi gelombang 34 mendatang. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Bagi yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja 2022, siap untuk bergabung dalam seleksi gelombang 34 mendatang?

Jika siap, segera login di link www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2022 dan bergabung dalam seleksi gelombang 34.

Pendaftaran Kartu Prakerja 2022 dapat dilakukan dengan mudah menggunakan handphone (HP) dan koneksi internet yang stabil.

Selain dapat bergabung di seleksi gelombang 34, peserta yang daftar Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id juga akan mendapat bantuan uang atau insentif hingga Rp2,4 juta dari pemerintah.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Online 2022 Lewat Link www.prakerja.go.id untuk Dapatkan Insentif hingga Rp2,4 Juta

Namun sebelumnya, tahukah Anda apa itu program Kartu Prakerja 2022?

Kartu Prakerja adalah program bantuan dari pemerintah dalam bentuk pelatihan skill untuk para pencari kerja, atau pekerja yang terdampak pandemi seperti di-PHK oleh perusahaannya.

Dengan adanya program Kartu Prakerja, para pencari kerja difasilitasi pemerintah dengan pelatihan agar nantinya mampu bersaing di dunia kerja.

Baca Juga: Arti Status 'Dalam Proses Seleksi' pada Dashboard Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x