Simak Baik-Baik, Lolos Seleksi Kartu Prakerja Ternyata Dipengaruhi Faktor ini

- 25 Juni 2022, 17:08 WIB
Ilustrasi - Berikut dijelaskan faktor yang memengaruhi pendaftar Kartu Prakerja bisa dinyatakan lolos seleksi pada gelombang yang dibuka.
Ilustrasi - Berikut dijelaskan faktor yang memengaruhi pendaftar Kartu Prakerja bisa dinyatakan lolos seleksi pada gelombang yang dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 resmi diumumkan telah dibuka per hari ini Sabtu, 25 Juni 2022.

Bagi pendaftar yang tidak lolos pada gelombang sebelumnya bisa daftarkan diri pada Kartu Prakerja Gelombang 34 yang baru saja dibuka.

Diketahui bersama, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 sendiri bisa dilakukan secara online melalui situs prakerja.go.id.

Namun sebelum daftar ada baiknya mengetahui faktor apa saja yang memengaruhi para pendaftar Kartu Prakerja dinyatakan lolos seleksi.

Baca Juga: Penemuan Bakteri Raksasa, Dinamai Thiomargarita Magnifica dan Miliki Panjang Capai 1 Sentimeter

 

Lantas apa yang memengaruhi para pendaftar Kartu Prakerja dinyatakan lolos seleksi? Simak penjelasannya di bawah ini.

Berdasarkan pantauan tim Pikiranrakyat-Depok.com pada situs prakerja.go.id, disebutkan bahwa hal memengaruhi pendaftar lolos seleksi ternyata karena kuota dan periode.

Setiap gelombang memiliki periode dan kuota tertentu. Oleh sebab itu, saat proses seleksi gelombang dibuka segera daftarkan diri di situs resmi yang disediakan.

 

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x