Daftar Nama Penerima PKH Tahap 3 Juli 2022 Ada di Link Ini, Klik untuk Dapat Bantuan hingga Rp3 Juta

- 3 Juli 2022, 16:42 WIB
Ilustrasi. Simak ulasan informasi soal daftar nama penerima PKH tahap 3 bulan Juli 2022, akses via link resmi Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak ulasan informasi soal daftar nama penerima PKH tahap 3 bulan Juli 2022, akses via link resmi Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay.

PR DEPOK - Saat ini banyak yang mencari cara cek daftar nama penerima bantuan sosial PKH tahap 3 yang akan cair pada bulan Juli 2022. Segera akses link ini untuk dapat bantuan hingga Rp3 juta.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial masih menyalurkan bansos PKH kepada masyarakat yang saat ini sudah memasuki tahap 3. Yuk buka link resmi dari Kemensos untuk cek daftar nama penerima bantuan.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa jadwal pencairan bansos PKH dilakukan sebanyak empat tahap dalam satu tahun yakni pada bulan Januari, April, Juli dan Oktober.

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Alchemy of Souls Episode 6 Sub Indonesia: Benarkah Jang Wook akan Segera Menikah?

Jika mengacu pada jadwal tersebut maka saat ini pencairan bansos PKH sudah mulai memasuki tahap 3 yang akan cair pada bulan Juli 2022.

Adapun pencairan bansos PKH tahap 3 akan berlangsung selama tiga bulan dari bulan Juli hingga September 2022 nanti.

Bagi masyarakat yang terdaftar dalam program bansos PKH tahap 3 bisa mendapat bantuan hingga Rp3 juta jika memenuhi syarat.

Baca Juga: Pintar Berbohong, 4 Zodiak Ini Cenderung Selingkuh Berkali-kali

Berikut rincian besaran bantuan program bansos PKH:

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x