Gelombang 36 Resmi Dibuka! Segera Daftar Kartu Prakerja 2022 Online dengan Login di www.prakerja.go.id

- 10 Juli 2022, 17:38 WIB
Gelombang 36 resmi dibuka! segera daftar Kartu Prakerja 2022 online dengan login di link www.prakerja.go.id.
Gelombang 36 resmi dibuka! segera daftar Kartu Prakerja 2022 online dengan login di link www.prakerja.go.id. /Instagram @prakerja.go.id.

PR DEPOK - Usai menutup seleksi sebelumnya, Kartu Prakerja 2022 kini telah resmi membuka seleksi gelombang 36 pada Minggu, 10 Juli 2022.

Segera daftar Kartu Prakerja 2022 secara online dengan login melalui link www.prakerja.go.id untuk mengikuti seleksi gelombang 36.

Melalui laman www.prakerja.go.id, peserta yang lolos seleksi gelombang 36 akan mendapatkan total manfaat hingga Rp3,55 juta dari pemerintah.

Namun pastikan bahwa syarat dan ketentuan Kartu Prakerja 2022 yang ditetapkan ini sudah dipenuhi agar dapat lolos seleksi gelombang 36.

Baca Juga: Cara Lolos Seleksi Kartu Prakerja Setelah Gagal

Perlu diingat bahwa program Kartu Prakerja disediakan untuk para pencari kerja, seperti lulusan baru atau pekerja yang di-PHK oleh perusahaannya.

Kemudian peserta juga harus ber-Warga Negara Indonesia (WNI) yang nantinya dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat pendaftaran.

Terakhir sebelum mendaftar, pastikan peserta bukan penerima bantuan sosial (bansos) dari pemerintah, pejabat negara, anggota DPR, ASN, atau Polisi.

Baca Juga: Siap Gabung Gelombang 36 Mendatang? Segera Daftar Kartu Prakerja 2022 dengan Login di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah