Daftar Nama Penerima Bansos Sembako Rp200.000 yang Cair Setiap Bulan, Cek Namamu di Sini dan Dapatkan BPNT

- 12 Juli 2022, 15:35 WIB
Bansos sembako Rp200.000 yang cair setiap bulan bisa didapatkan oleh pemilik nama ini, cek sekarang juga di link berikut.
Bansos sembako Rp200.000 yang cair setiap bulan bisa didapatkan oleh pemilik nama ini, cek sekarang juga di link berikut. / Kemensos

PR DEPOK - Simak daftar nama penerima bansos sembako Rp200.000 yang cair setiap bulan, cek namamu sekarang lewat link yang akan diberikan di akhir artikel.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) masih terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu bansos yang penyalurannya dilakukan secara rutin setiap bulan adalah bansos sembako Rp200.000 atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Baca Juga: Putri Delina Dihujat Soal Gugatan Cerai Nathalie Holscher pada Sule, Denny Darko: Ada Masalah di Masa Lalu

BPNT adalah bansos yang ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan pokok masyarakat, seperti beras, daging, sayur, buah, susu, dan lain sebagainya.

Bansos sembako ini diberikan setiap bulan dengan besaran Rp200.000 yang kemudian bisa ditukarkan untuk mendapatkan bantuan pangan.

Untuk menjadi penerima BPNT 2022, masyarakat harus terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat atau KPM di data DTKS Kemensos.

Baca Juga: Spoiler dan Link Drakor Eve Episode 13 Sub Indonesia: Lee Ra El Diculik, Seo Eun Pyung Datangi Rumah Han So Ra

Sebelum bisa menjadi KPM, terdapat sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh masyarakat, di antaranya sebagai berikut.

- Tergolong keluarga kurang mampu atau rentan miskin.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x