Penerima Bansos Juli 2022 yang Sedang Cair Ada di Sini, Cek Namamu di Link Ini dan Dapatkan Total Rp3 Juta

- 12 Juli 2022, 16:07 WIB
Berikut ini cara cek penerima bansos Juli 2022 yang sedang cair, dapatkan BPNT dan PKH total Rp3 juta usai login ke link berikut ini.
Berikut ini cara cek penerima bansos Juli 2022 yang sedang cair, dapatkan BPNT dan PKH total Rp3 juta usai login ke link berikut ini. / Dok.Antara

PR DEPOK - Berikut ini informasi terkait penerima bansos Juli 2022 yang sedang cair, masyarakat bisa cek nama masing-masing pada link yang akan diberikan di akhir artikel.

Penyaluran bansos merupakan salah satu program yang dinantikan oleh masyarakat membutuhkan, terutama bagi mereka yang tergolong keluarga kurang mampu atau rentan miskin.

Pada bulan Juli 2022 ini, penyaluran bansos Kemensos masih terus dilakukan kepada masyarakat yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat atau KPM.

Baca Juga: Ratusan Warga Jepang Beri Penghormatan Terakhir untuk Shinzo Abe yang Tewas Ditembak

Dua bansos yang masih cair hingga saat ini adalah Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT dan Program Keluarga Harapan atau PKH.

BPNT dan PKH adalah dua bansos yang terus disalurkan oleh pemerintah untuk membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu atau rentan miskin.

Besaran BPNT yang disalurkan oleh pemerintah setiap bulannya adalah Rp200.000.

Baca Juga: Jadwal Tayang Singapore Open 2022 Wakil Indonesia Hari Ini Selasa, 12 Juli 2022 Lengkap dengan Link Live Score

Bantuan ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan pangan pokok, seperti beras, daging, susu, telur, sayur, buah, dan lain-lain.

Sementara itu, bansos PKH memiliki besaran yang berbeda-beda tergantung dengan kategori masyarakat yang menerimanya.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x