Cek Daftar Nama Penerima BPNT 2022 Online dengan Login ke Link cekbansos.kemensos.go.id

- 15 Juli 2022, 19:35 WIB
Berikut cara cek daftar nama penerima BPNT Kartu Sembako 2022 secara online dengan login ke link cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut cara cek daftar nama penerima BPNT Kartu Sembako 2022 secara online dengan login ke link cekbansos.kemensos.go.id. /Dok.Kemensos/

PR DEPOK - Segera cek daftar nama penerima BPNT Kartu Sembako 2022 secara online dengan login ke link cekbansos.kemensos.go.id.

Sebab ada bantuan hingga Rp2,4 juta setahun dari pemerintah untuk penerima BPNT Kartu Sembako 2022 yang cair setiap bulan.

Pengecekkan daftar nama penerima BPNT Kartu Sembako ini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan HP dengan koneksi internet yang stabil.

Sebelum login ke situs cekbansos.kemensos.go.id, siapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk digunakan sebagai rujukan dalam pengisian data.

 Baca Juga: Cara Daftar PKH dan BPNT 2022 Online Lewat HP di Aplikasi Cek Bansos

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sendiri dikenal sebagai bansos Kartu Sembako, lantaran diberikan untuk membeli keperluan pokok sehari-hari.

BPNT Kartu Sembako disediakan pemerintah untuk masyarakat yang tergolong sebagai keluarga kurang mampu atau rentan.

Masyarakat yang terdata sebagai keluarga kurang mampu di DTKS Kemensos akan mendapat bantuan BPNT Kartu Sembako yang cair bulan Juli 2022 ini.

 Baca Juga: Cek Bansos BPNT 2022 Online Pakai KTP, Login ke Link Ini untuk Dapatkan Bantuan Rp2,4 Juta

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah