Masyarakat yang Penuhi Syarat Ini Bisa Dapat BPNT 2022, Cus Cek Nama Penerima Bansos Rp2,4 Juta Lewat Sini

- 16 Juli 2022, 17:14 WIB
BPNT 2022 hanya akan disalurkan Kemensos kepada masyarakat yang memenuhi syarat ini. Segera cek nama penerima agar bansos Rp2,4 juta cair.
BPNT 2022 hanya akan disalurkan Kemensos kepada masyarakat yang memenuhi syarat ini. Segera cek nama penerima agar bansos Rp2,4 juta cair. /Dok. Kemensos.

PR DEPOK - Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT masih dilakukan Pemerintah melalui Kemensos sepanjang tahun 2022 ini.

Seperti bansos lain yang disalurkan Kemensos, BPNT 2022 pun hanya diberikan kepada masyarakat yang memenuhi syarat sesuai ketentuan.

Masyarakat yang memenuhi syarat dari Kemensos nantinya bakal bisa dapat BPNT total hingga Rp2,4 juta di tahun 2022 ini.

Masyarakat yang telah memenuhi syarat dapat BPNT 2022 tersebut pun bisa cek kembali status dia lewat situs resmi yang telah disediakan Kemensos.

Baca Juga: Cara Cek Status BPJS Ketenagakerjaan Aktif atau Tidak, Siapkan HP dan Akses Link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Situs resmi dari Kemensos untuk cek status masyarakat apakah masuk sebagai penerima BPNT 2022 yakni di link cekbansos.kemensos.go.id.

Melalui link resmi Kemensos tersebut, masyarakat bisa mengetahui nama-nama penerima yang dapat BPNT total Rp2,4 juta di tahun 2022.

Lalu bagaimana cara cek nama-nama penerima BPNT 2022 total Rp2,4 juta melalui link cekbansos.kemensos.go.id?

Untuk cek nama-nama penerima BPNT 2022 masyarakat hanya butuh HP yang terkoneksi jaringan internet dan data KTP penerima.

Baca Juga: Jenis-Jenis Pohon yang Sering Dijadikan Pelindung Jalan, Salah Satunya Disebut Mirip Sakura

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah