Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 Ditutup? Intip Estimasi Jadwal Tanggalnya di Sini

- 18 Juli 2022, 19:46 WIB
Berikut ini dipaparkan estimasi waktu dan tanggap penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37.
Berikut ini dipaparkan estimasi waktu dan tanggap penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 ditutup? Intip estimasi jadwal tanggalnya di sini.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 sudah resmi dibuka pada 17 Juli 2022, dan sudah bisa mendaftarkan diri di link prakerja.go.id.

Namun, kali ini yang akan dibahas adalah kapan estimasi jadwal tanggal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 akan ditutup.

Baca Juga: Ingin Dapat BPNT Kartu Sembako 2022? Buruan Penuhi 6 Syarat Ini

Sebenarnya informasi buka dan tutup pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37, nantinya akan diumumkan melalui unggahan media sosial resmi Kartu Prakerja.

Namun selain dari akun media sosial resmi Kartu Prakerja, kita juga dapat memprediksi estimasi jadwal tanggal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 melalui jadwal gelombang sebelumnya.

Jika melihat dari penutupan gelombang-gelombang sebelumnya, penutupan Kartu Prakerja biasanya akan ditutup dalam kurun waktu 2 sampai 5 hari setelah pembukaan seleksi.

Baca Juga: Para Menteri Keuangan G20 Telah Bertemu, Sri Mulyani: Dunia Butuh Lebih Banyak Kolaborasi

Maka bisa disimpulkan bahwa estimasi tanggal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 kemungkinan akan jatuh pada tanggal 19 sampai 22 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah