Bansos BPNT Juli 2022 Sudah Cair? Simak Cara Daftar dan Cek Nama Penerima Bantuan Rp2,4 Juta di Link Berikut

- 22 Juli 2022, 16:45 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan cara daftar dan cek nama penerima bansos BPNT bulan Juli 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan cara daftar dan cek nama penerima bansos BPNT bulan Juli 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram/@kemensosri.

PR DEPOK - Artikel ini akan mengupas tuntas cara daftar BPNT 2022 lewat HP via online, lengkap dengan cara cek nama penerima bantuan Rp2,4 juta.

Bansos BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai adalah program bansos berupa bantuan sembako yang disalurkan setiap bulannya kepada KPM yang telah terdata di DTKS.

Untuk penyaluran bansos bulan Juli 2022, kemungkinan akan disalurkan pada tanggal 1 hingga 31 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Yumi's Cells 2 Episode 13 dan 14 Sub Indo, Tamat Hari Ini: Yumi Bertemu Ayah Yoo Babi

Untuk informasi resmi terkait tanggal pencairan bansos BPNT masih menunggu info dari Kementerian Sosial atau Kemensos sebagai pihak penyalur.

Saat ini, Kemensos telah menyediakan pelayanan online, sehingga Anda bisa daftar BPNT 2022 lewat HP di Aplikasi Cek Bansos.

Anda hanya perlu mengunduh Aplikasi Cek Bansos lewat HP di Play Store, lalu lakukan aktivasi dengan cara memasukkan NIK KTP dan KK untuk daftar BPNT Juli 2022.

Baca Juga: GRATIS! Cek Cara Dapat Tiket Grand Launching JIS 24 Juli 2022, Ada DEWA 19 hingga KOTAK yang Siap Menghibur

Lewat fitur "daftar usulan" di Aplikasi Cek Bansos, Anda bisa daftar BPNT Juli 2022 lewat HP via online.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah