Penyebab Pendaftar Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37, Catat agar Berhasil di Gelombang 38

- 24 Juli 2022, 17:56 WIB
Berikut penjelasan mengenai penyebab tidak sedikit pendaftar gagal lolos seleksi Kartu Prakerja, termasuk pada Gelombang 37.
Berikut penjelasan mengenai penyebab tidak sedikit pendaftar gagal lolos seleksi Kartu Prakerja, termasuk pada Gelombang 37. /prakerja.go.id/prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kartu Prakerja Gelombang 38 telah dibuka hari ini. Dengan demikian, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37 sudah disampaikan.

Seperti pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang sebelum-sebelumnya, pada Gelombang 37 ini pun banyak pendaftar yang gagal lolos seleksi karena beberapa sebab.

Para pendaftar bahkan mengeluh tidak hanya mengikuti seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37 saja, namun selalu gagal di pendaftaran gelombang sebelumnya.

Lalu apa sebenarnya penyebab gagal lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37? Perhatikan hal ini baik-baik agar berhasil di Gelombang 38.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 38 Resmi Dibuka! Ini Cara Daftar dan Tips Lolos Seleksi, Dapatkan Insentif Rp2,5 Juta

Untuk diketahui, ada beberapa penyebab gagal lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37, di antaranya karena syarat administrasi saat pendaftaran.

Pada saat mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 37, ada syarat administrasi yang harus diisi dengan benar oleh para pendaftar.

Namun, para pendaftar kemungkinan kurang memperhatikan hal tersebut. Lalu adminstrasi apa sajakah itu?

Adapun syarat administrasi yang kurang diperhatikan di antaranya, nama lengkap tidak sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Baca Juga: Cek Penerima BPNT yang Cair Bulan Ini Tak Hanya di cekbansos.kemensos.go.id, Bisa Coba dengan Cara Berikut

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x