Cek Penerima BPNT Online, Bansos Kartu Sembako Ini Cair Juli 2022 Berupa Uang Rp200.000 di Kantor Pos

- 26 Juli 2022, 12:36 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek penerima BPNT Kartu Sembako 2022 online lewat link cekbansos.kemensos.go.id agar dapat bantuan Rp200.000 yang cair Juli di Kantor Pos.
Ilustrasi - Berikut cara cek penerima BPNT Kartu Sembako 2022 online lewat link cekbansos.kemensos.go.id agar dapat bantuan Rp200.000 yang cair Juli di Kantor Pos. /ANTARA

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Kartu Sembako masih digulirkan pemerintah pada bulan Juli 2022.

Bansos BPNT Kartu Sembako yang disalurkan adalah berupa uang tunai sebesar Rp200.000 untuk satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) lewat Kantor Pos.

Maka dari itu, segera lakukan cek penerima BPNT Kartu Sembako 2022 secara online dengan mengunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id untuk mendapat bantuannya.

Sebelum mengakses laman cekbansos.kemensos.go.id, pastikan koneksi internet di perangkat yang digunakan dalam keadaan stabil agar tidak mengganggu proses pengecekkan.

Baca Juga: Cara Cek Bansos Kemensos 2022 Online, Masukkan Link Berikut dan Dapatkan Bantuan PKH atau BPNT

Bantuan Kartu Sembako ini diketahui merupakan salah satu program pemerintah yang dibuat untuk membantu masyarakat miskin dalam membeli kebutuhan pokok.

Tak heran bansos BPNT disalurkan pemerintah rutin setiap bulan, lantaran bertujuan meringankan beban keluarga miskin memenuhi keperluan mereka setiap harinya.

Pemerintah sendiri telah menyediakan bantuan sebesar Rp2,4 juta setahun untuk satu KPM yang disalurkan setiap bulan sebesar Rp200.000.

Baca Juga: Cek Bansos PKH 2022 Tahap 3 Secara Online Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x