PKH Tahap 3 Bulan Agustus Cair Tanggal Berapa? Login Link Berikut Ini, Ada BLT Balita hingga Lansia

- 1 Agustus 2022, 19:46 WIB
Ilustrasi. Simak jadwal dan cara cek nama penerima PKH tahap 3 dengan login link cekbansos.kemensos.go.id, untuk dapat BLT balita hingga lansia.
Ilustrasi. Simak jadwal dan cara cek nama penerima PKH tahap 3 dengan login link cekbansos.kemensos.go.id, untuk dapat BLT balita hingga lansia. /Dok. Kemensos.

PR DEPOK - PKH tahap 3 bulan Agustus cair tanggal berapa? Simak berikut informasi jadwal dan cara login link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat BLT balita hingga lansia.

Jadwal penyaluran PKH tahap 3 yang mulai cair Agustus 2022 sudah banyak dicari oleh masyarakat atau penerima BLT balita hingga lansia, yang termasuk ke dalam Program Keluarga Harapan.

Diketahui PKH tahap 3 akan kembali dicairkan pada bulan Agustus 2022, terhitung mulai tanggal 1 hingga akhir bulan untuk satu kali pencairan pertiga bulannya.

Baca Juga: Berapa Ukuran Bendera Merah Putih yang Sesuai UU? Jangan Asal, di Mobil Presiden dan Pejabat Negara Beda

Untuk bisa mendapatkan bantuan PKH tahap 3 atau BLT, masyarakat harus sudah terdaftar di DTKS dan cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id secara online melalui HP atau komputer.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs Cek Bansos Kemensos, berikut cara cek nama penerima secara online.

1. Login link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima PKH atau BLT.

2. Langkah selanjutnya, isi formulir pengecekan data penerima bantuan PKH.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Poong The Joseon Psychiatrist Episode 1 Sub Indonesia, Tayang Perdana Malam Ini

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id PKH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x