PKH Tahap 3 Cair Agustus 2022, Akses Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima Bansos

- 4 Agustus 2022, 14:50 WIB
Ilustrasi - PKH tahap 3 cair Agustus 2022, segera akses link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos dan dapatkan bantuannya.
Ilustrasi - PKH tahap 3 cair Agustus 2022, segera akses link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos dan dapatkan bantuannya. // Kemensos

PR DEPOK - Penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) saat ini sedang dilakukan oleh pemerintah untuk tahap 3 pada Agustus 2022.

Masyarakat kini sudah bisa melakukan cek penerima PKH 2022 tahap 3 secara online dengan mengunjungi link cekbansos.kemensos.go.id.

Jika terdata sebagai penerima PKH, akan ada bantuan uang tunai dari pemerintah hingga Rp750.000 untuk kategori tertentu.

Namun sebelum mengunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id, pastikan koneksi internet di perangkat Anda dalam keadaan stabil.

Baca Juga: Cek Penerima PKH 2022 Tahap 3 Online Lewat Aplikasi Cek Bansos

Sebagai informasi, PKH merupakan bantuan yang digulirkan pemerintah secara berkala dalam empat tahap, yaitu pada Januari, April, Juli, dan Oktober.

Memasuki bulan Agustus, bantuan PKH masih termasuk dalam penyaluran tahap 3 yaitu periode Juli, Agustus dan September.

Dengan demikian, masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos PKH sudah bisa mencairkan bantuan lewat Bank Himbara seperti BRI, BNI, BTN dan Mandiri.

Baca Juga: Cek Bansos BPNT Online Lewat HP di Link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x