Peserta Gelombang 39 Alami Kendala saat Membeli Pelatihan Kartu Prakerja? Mungkin 3 Hal Ini Penyebabnya

- 6 Agustus 2022, 13:32 WIB
Terdapat 3 penyebab yang membuat peserta lolos seleksi Gelombang 39 alami kendala saat membeli pelatihan Kartu Prakerja.
Terdapat 3 penyebab yang membuat peserta lolos seleksi Gelombang 39 alami kendala saat membeli pelatihan Kartu Prakerja. /prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kesempatan masyarakat untuk bergabung Kartu Prakerja Gelombang 39 telah ditutup pada Rabu, 3 Agustus 2022 lalu.

Bagi yang sudah dinyatakan lolos seleksi Gelombang 39 segera beli pelatihan Kartu Prakerja dengan menggunakan saldo yang diberikan senilai Rp1 juta.

Beragam pelatihan dapat dipilih peserta lolos seleksi Gelombang 39 di platform yang telah bekerja sama dengan pihak Kartu Prakerja.

Akan tetapi, tidak sedikit peserta, termasuk yang lolos seleksi Gelombang 39, pasti alami kendala saat ingin membeli pelatihan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Penerima BSU 2022, BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta akan Segera Cair?

Lantas apa yang menjadi penyebab para peserta mengalami kendala saat hendak membeli pelatihan Kartu Prakerja?

Menurut pihak Kartu Prakerja, terdapat 3 penyebab yang membuat para peserta yang alami kendala saatmembeli pelatihan. Berikut rinciannya.

1. Lupa Kode Voucher

Peserta bisa cek email yang telah terdaftar saat membeli pelatihan tersebut. Silakan konfirmasi langsung ke Platform Digital di mana membeli pelatihan.

Baca Juga: Daftar Masyarakat yang Terima Rp600.000 Bulan Ini, Cek Penerima Bansos Kemensos Agustus 2022 di Sini

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x