Cek Penerima PKH Tahap 3 Cair Agustus 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, Cuma yang Terdaftar di DTKS yang Bisa

- 6 Agustus 2022, 14:16 WIB
Hanya masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos yang bisa cek penerima PKH tahap 3 di cekbansos.kemensos.go.id yang cair Agustus 2022.
Hanya masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos yang bisa cek penerima PKH tahap 3 di cekbansos.kemensos.go.id yang cair Agustus 2022. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK - Kementerian Sosial (Kemensos) masih terus menyalurkan beragam bansos kepada masyarakat pada Agustus 2022, termasuk PKH tahap 3.

Maka dari itu, masyarakat bisa segera klik cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima PKH tahap 3 yang dijadwalkan cair Agustus 2022 ini.

Namun perlu diperhatikan bahwa hanya masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos yang bisa cek penerima PKH tahap 3 di cekbansos.kemensos.go.id.

Jadi masyarakat perlu daftar lebih dulu di DTKS Kemensos agar bisa cek penerima PKH tahap 3 di situs cekbansos.kemensos.go.id ini.

Baca Juga: Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Penerima BSU 2022, BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta akan Segera Cair?

Lalu apa saja yang harus dilakukan masyarakat saat akan cek penerima PKH tahap 3 di situs cekbansos.kemensos.go.id?

Hal pertama yang perlu dipersiapkan masyarakat adalah KTP dan HP yang tentu terkoneksi internet, karena perlu mengakses situs tersebut.

Apabila KTP dan HP sudah siap, maka masyarakat bisa segera menyimak cara cek penerima PKH tahap 3 di situs yang disediakan Kemensos di bawah ini.

Cara Cek Penerima

Baca Juga: Daftar Masyarakat yang Terima Rp600.000 Bulan Ini, Cek Penerima Bansos Kemensos Agustus 2022 di Sini

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x