BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Kapan Cair? Cek Jadwal dan Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta di Sini

- 9 Agustus 2022, 10:47 WIB
Ilustrasi BSU 2022.
Ilustrasi BSU 2022. /Dok Kemnaker

PR DEPOK - Simak berikut ini info pencairan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 atau BLT subsidi gaji Rp1 juta bagi para pekerja.

Seperti yang sudah diketahui, program BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 atau BLT subsidi gaji Rp1 juta telah direncanakan akan kembali cair.

Pemerintah melalui Kemnaker telah menyebut bahwa akan segera menyalurkan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 atau BLT subsidi gaji Rp1 juta kepada para pekerja.

Baca Juga: Polri Siap Umumkan Tersangka Baru dalam Kasus Tewasnya Brigadir J Sore Ini

Namun terkait tanggal penyaluran BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 atau BLT subsidi gaji Rp1 juta ini masih belum bisa dipastikan secara pasti.

Hal ini karena sebelumnya Kemnaker menyebut bahwa pihaknya masih mematangkan persiapan mekanisme dan regulasi penyaluran BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022.

Dengan demikian, terkait pencairan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 bisa dipastikan akan segera rampung setelah segala persiapan dari Kemnaker selesai.

Baca Juga: 7 Orang Dilaporkan Tewas Akibat Peristiwa Banjir Bandang yang Menerjang Seoul-Korea Selatan

Namun yang jelas, rencananya tahun ini penyaluran BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 akan cair kepada 8,8 juta pekerja atau burruh yang sudah memenuhi syarat.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah