Cek Nama Penerima BLT Anak Sekolah Cair Agustus 2022 di Sini, Ada Bantuan untuk Siswa SD-SMA Bulan Ini

- 18 Agustus 2022, 18:35 WIB
Ilustrasi. BLT Anak Sekolah Masih Cair, Cek Nama Penerima Bantuan Bulan Ini Lewat cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. BLT Anak Sekolah Masih Cair, Cek Nama Penerima Bantuan Bulan Ini Lewat cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/Dhad Zakaria.

PR DEPOK - Artikel ini akan memberi informasi terkait daftar nama penerima BLT Anak Sekolah cair Agustus 2022, simak juga kriteria siswa penerima bantuan tunai tunai hingga Rp4,4 juta.

BLT Anak Sekolah tahap 3 masih disalurkan pada bulan Agustus 2022, yang mana penyaluran bantuan ini lanjutan dari bulan Juli 2022.

Sebagaimana diketahui, sesuai jadwal penyaluran bansos BLT Anak Sekolah tahap 3 sedianya akan dilakukan selama 3 bulan, mulai dari 1 Juli 2022 hingga 30 September 2022 mendatang.

Baca Juga: Siapkan KTP untuk Cek Penerima Pencairan Tahap 3 Bansos PKH Agustus 2022, Buka cekbansos.kemensos.go.id

Anda bisa cek secara online terkait daftar nama penerima BLT Anak Sekolah tahap 3 yang cair Agustus 2022 dengan cara login cekbansos.kemensos.go.id.

Lewat laman cekbansos.kemensos.go.id, Anda bisa mengecek apakah Anda masuk daftar penerima BLT Anak Sekolah cair Agustus 2022.

Sekedar informasi, BLT Anak Sekolah hanya akan disalurkan kepada siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan juga Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang telah memenuhi kriteria dan juga syarat yang ditetapkan Kemensos.

Baca Juga: Ciri-ciri Keaslian Uang Kertas Tahun 2022, Salah Satunya Tinta Berubah Warna

BLT Anak Sekolah merupakan salah satu komponen dari Program Keluarga Harapan (PKH), yang mana di tahun 2022 ini pemerintah telah menargetkan bantuan kepada 10 juta KPM yang telah terdata di DTKS.

Halaman:

Editor: Iis Suwandi

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x