Solusi Alamat KTP Tidak Sesuai dengan Dukcapil saat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42, Perhatikan Poin Ini

- 21 Agustus 2022, 13:35 WIB
Solusi atasi masalah alamat KTP tidak sesuai data di Dukcapil saat daftar Kartu Prakerja Gelombang 42
Solusi atasi masalah alamat KTP tidak sesuai data di Dukcapil saat daftar Kartu Prakerja Gelombang 42 /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Artikel ini akan memberikan informasi lengkap terkait solusi atasi alamat KTP tidak sesuai data Dukcapil saat daftar Kartu Prakerja Gelombang 42, simak hingga akhir.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 telah resmi dibuka pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Saat mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 42, calon peserta diharuskan mengikuti beberapa tahapan, di antaranya verifikasi data diri dengan cara mengisi alamat KTP.

Baca Juga: Hati-hati 5 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Anda Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42

Namun, saat melewati tahapan tersebut, banyak calon peserta Kartu Prakerja yang mengalami kesulitan saat mencoba memasukkan alamat KTP saat verifikasi data diri.

Saat calon peserta mengisi data diri, sering terjadi kendala dengan munculnya notifikasi yang mengatakan bahwa alamat KTP tidak sesuai dengan data di Dukcapil.

Calon peserta banyak yang mendapatkan notifikasi ‘Alamat Sesuai KTP anda tidak sesuai dengan data di Dukcapil’ saat pengisian data diri.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS Kemensos 2022 Online Lewat HP, Siapkan KTP dan KK Bisa Dapat BPNT dan PKH Cair Bulan Ini

Hal itu membuat tahapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 mengalami kendala hingga calon peserta gagal menyelesaikan pendaftaran.

Halaman:

Editor: Iis Suwandi

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah