Kenapa link eform.bri.co.id Belum Bisa Diakses? Berikut Penjelasan dari Pihak BRI dan Jadwal Cair BPUM 2022

- 22 Agustus 2022, 08:32 WIB
Simak informasi resmi dari pihak bank BRI terkait link eform.bri.co.id yang belum bisa diakses penerima untuk cek penerima BPUM 2022.
Simak informasi resmi dari pihak bank BRI terkait link eform.bri.co.id yang belum bisa diakses penerima untuk cek penerima BPUM 2022. /Tangkap layar/eform.bri.co.id.

PR DEPOK – Kenapa link eform.bri.co.id belum bisa diakses? Berikut penjelasan dari pihak BRI dan jadwal BPUM 2022.

Pencairan BPUM 2022 hingga saat ini masih belum bisa dipastikan kapan akan cair kepada penerima, namun sudah dipastikan akan cair di tahun 2022 senilai Rp600.000.

Kendati demikian, tak hanya masalah jadwal pencairan saja yang banyak dikeluhkan masyarakat, melainkan hingga saat ini link eform.bri.co.id masih belum bisa diakses untuk melakukan cek nama BPUM 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini Senin, 22 Agustus 2022: Nikmati Waktu Romantis Bersama Pasangan

Adapun menurut keterangan dari situs eform.bri.co.id atau pihak BRI, situs tersebut belum bisa memberikan akses pengecekan penerima BPUM 2022 karena pemerintah atau pihak penyalur belum memberikan informasi lanjutan terkait penyaluran BPUM 2022.

"Dengan ini diberitahukan bahwa saat ini belum terdapat informasi lebih lanjut dari Pemerintah terkait pencairan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) Tahun 2022 melalui BRI,

"Sehingga nasabah belum dapat melakukan reservasi pencairan bantuan di kantor BRI terdekat," jelas pihak BRI seperti yang tertera dalam situs eform.bri.co.id, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com pada 22 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI dan GTV Hari Ini Senin, 22 Agustus 2022: Tayang Indonesia Got’s Talent

Kendati demikian, untuk mengantisipasi jika informasi pencairan BPUM 2022 sudah diberikan oleh pihak Kemenkop UKM, penerima bantuan UMKM bisa lebih dulu mengetahui bagaimana cara cek nama penerima di link eform.bri.co.id, sesuai dengan peraturan pencairan tahun sebelumnya atau 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah