Kartu Prakerja Gelombang 42 Kapan Ditutup? Simak Estimasi dan 5 Golongan yang Dipastikan Gagal Lolos

- 22 Agustus 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi. Estimasi jadwal penutupan Kartu Prakerja gelombang 42 dan golongan yang gagal lolos.
Ilustrasi. Estimasi jadwal penutupan Kartu Prakerja gelombang 42 dan golongan yang gagal lolos. /Prakerja.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 42 resmi dibuka pada Minggu, 21 Agustus 2022, simak estimasi tanggal penutupan dan enam golongan yang dipastikan gagal lolos seleksi.

Sebelumnya, informasi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 42 ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Prakerja di @prakerja.go.id.

Oleh karena itu, peserta yang ingin mendaftar disarankan agar segera klik 'Gabung Gelombang' pada link dashboard Prakerja sebelum Kartu Prakerja gelombang 42 ditutup.

Baca Juga: Cacar Monyet Masuk Indonesia, Kenali Gejala dan Kelompok yang Paling Rentan Tertular

Hal ini untuk menghindari masalah situs atau website yang susah diakses menjelang penutupan gelombang. Lantas Kartu Prakerja gelombang 42 kapan ditutup?.

Jika melihat dari skema jadwal gelombang-gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja biasanya akan ditutup sekitar 2 sampai 3 hari setelah pendaftaran dibuka.

Karena pendaftaran dibuka pada Minggu, 21 Agustus 2022 maka, estimasi tanggal penutupan Kartu Prakerja gelombang 42 adalah antara Selasa, 23 Agustus sampai Rabu, 24 Agustus 2022.

Baca Juga: Masih Muda, 3 Zodiak Ini Merasakan Kesuksesan di Awal Kehidupan

Tetapi, tanggal tersebut bukan tanggal resmi. Informasi terkait jadwal penutupan Kartu Prakerja gelombang 42 nantinya akan disampaikan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja melalui media sosial.

Halaman:

Editor: Yulistyaning Purwaida

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah