Tanda BSU 2022 Masuk Rekening, Cek BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta di 3 Link Berikut

- 23 Agustus 2022, 14:34 WIB
Ilustrasi. Ada beberapa cara atau tanda untuk mengetahui bahwa dana BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta sudah masuk rekening.
Ilustrasi. Ada beberapa cara atau tanda untuk mengetahui bahwa dana BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta sudah masuk rekening. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Artikel ini akan mengulas mengenai tanda apabila BLT Subsidi Gaji Rp1 juta masuk ke rekening hingga cara cek daftar penerima BSU 2022.

Diketahui bersama, Pemerintah melalui Kemnaker dikabarkan bakal kembali melanjutkan program BSU 2022 dengan memberikan BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta.

Direncanakan BSU 2022 ini bakal didistribusikan kepada 8,8 juta pekerja yang ditetapkan sebagai penerima dengan menelan anggaran Rp8,8 triliun.

Info penting, apabila BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta sudah cair maka pekerja yang masuk daftar penerima bakal dapat tanda bahwa bantuan sudah masuk ke rekening.

Baca Juga: Login kemnaker.go.id untuk Cek Penerima BSU 2022, Ada BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta yang Segera Cair

Dana BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta nantinya akan ditransfer ke rekening masing-masing penerima BSU 2022, sesuai ketentuan Kemnaker.

Berdasarkan penyaluran BLT Subsidi Gaji tahun lalu, tanda apabila dana BSU 2022 senilai Rp1 juta sudah masuk ke rekening, di antaranya yakni sebagai berikut.

1. Tersalurkan ke Rekening

Pekerja penerima BSU 2022 akan mendapatkan notifikasi apabila BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta telah tersalurkan ke rekening Bank Himbara (Mandiri, BRI, BNI, BTN) dan Bank Syariah khusus wilayah Aceh.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS DKI Jakarta Agustus 2022 untuk Dapatkan KLJ, KAJ, KJMU, KPDJ, hingga KJP Plus

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah