Bansos PKH Tahap 3 Masih Cair, Simak Cara Mudah Cek Nama Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 29 Agustus 2022, 14:33 WIB
Simak informasi mengenai bansos PKH tahap 3 yang masih cair, lengkap dengan cara mudah cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.
Simak informasi mengenai bansos PKH tahap 3 yang masih cair, lengkap dengan cara mudah cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar/cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK - Informasi tentang bansos PKH tahap 3 yang masih cair, lengkap dengan cara mudah cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id, bisa Anda simak dalam artikel ini.

Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 3, diketahui masih akan disalurkan pada bulan Agustus hingga bulan September 2022.

PKH merupakan salah satu bansos yang disalurkan pemerintah dan Kementerian Sosial (Kemensos), dalam beberapa tahapan di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Jadwal Pencairan BPUM 2022, Buka eform.bri.co.id, BLT UMKM Rp600.000 Bakal Masuk Rekening

Adapun program bansos PKH dibagi menjadi empat tahapan, yang mulai disalurkan pada bulan Januari hingga Desember 2022.

Pada tahapan ketiga, pada program bansos PKH ini disalurkan mulai dari bulan Juli, Agustus, hingga September, yang kemudian akan dilanjut pada tahapan keempat.

Akan tetapi, tidak semua masyarakat bisa menjadi salah satu penerima bansos PKH dari pemerintah dan Kemensos, karena sebelumnya harus terdaftar dalam sistem resmi pemerintah, di program DTKS Kemensos.

Baca Juga: Buruan Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima BPNT Kartu Sembako Agustus 2022

Untuk pendaftaran DTKS Kemensos, masyarakat bisa melakukannya secara online atau secara langsung, melalui Dinsos (Dinas Sosial,
Kecamatan/Kelurahan, RT/RW setempat.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: PKH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x