Cek Penerima BPNT September 2022 Online Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id

- 30 Agustus 2022, 13:28 WIB
Ilustrasi - Simak cara cek penerima BPNT Kartu Sembako bulan September 2022 secara online lewat link cekbansos.kemensos.go.id agar bansos Rp200.000 bisa cair.
Ilustrasi - Simak cara cek penerima BPNT Kartu Sembako bulan September 2022 secara online lewat link cekbansos.kemensos.go.id agar bansos Rp200.000 bisa cair. /Pixabay/iqbalnuril

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang biasa dikenal bansos Kartu Sembako akan kembali disalurkan kepada keluarga miskin untuk bulan September 2022.

Masyarakat dapat bersiap-siap dengan melakukan cek penerima BPNT bulan September 2022 secara online melalui link resmi cekbansos.kemensos.go.id. 

Bagi yang namanya muncul di laman cekbansos.kemensos.go.id, bantuan sebesar Rp200.000 dapat dicairkan pada September depan melalui Kantor Pos terdekat. 

Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui lebih lanjut soal bansos Kartu Sembako dan cara cek penerima BPNT bulan September 2022 secara online lewat laman cekbansos.kemensos.go.id. 

Baca Juga: Cara Daftar Bansos BPNT 2022 Online Lewat HP di Aplikasi Cek Bansos

Bansos BPNT diketahui merupakan bantuan untuk membantu keluarga miskin yang disalurkan pemerintah setiap bulan lewat PT Pos Indonesia. 

Bantuan ini dikhususkan untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti beras, telur, sayuran dan lain-lain sesuai keperluan. 

Usai sebelumnya berhasil menggulirkan di bulan Agustus, pemerintah kini akan kembali menyalurkan bansos BPNT pada bulan September 2022. 

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek BPNT Kartu Sembako 2022 Lewat HP

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah