Login eform.bri.co.id Sekarang, Segera Cek Nama Penerima BLT UMKM Rp600.000 dari Pemerintah

- 1 September 2022, 09:49 WIB
Akses ke eform.bri.co.id untuk Cek Penerima BLT UMKM 2022, BPUM Cair Rp600 Ribu jika Penuhi 6 Syarat Berikut!
Akses ke eform.bri.co.id untuk Cek Penerima BLT UMKM 2022, BPUM Cair Rp600 Ribu jika Penuhi 6 Syarat Berikut! /Tangkap layar eform.bri.co.id

PR DEPOK - Informasi mengenai login eform.bri.co.id, untuk cek nama penerima BLT UMKM sebesar Rp600.000 dari pemerintah, tersedia dalam artikel ini.

Bantuan Langsung Tunai atau BLT UMKM, baru-baru ini dikabarkan akan menjadi salah satu bansos yang bakal disalurkan pemerintah Indonesia.

Demi menambah daya beli dan membantu masyarakat kurang mampu, pemerintah telah merencanakan untuk menyalurkan beberapa program bansos pada bulan September 2022, termasuk BLT UMKM.

Baca Juga: Bagaimana Cara Pelaku Usaha Dapatkan BPUM 2022? Catat Syarat dan Ketentuan BLT UMKM Berikut

BLT UMKM ini ditujukan untuk para pelaku usaha mikro, seperti pedagang kecil/pedagang kaki lima, nelayan, dan usaha mikro lainnya.

Sementara itu, untuk besaran dana yang disalurkan pada program BLT UMKM ini, pemerintah bakal menyalurkan dana sebesar Rp600.000 per bulan.

Bagi para pelaku UMKM yang ingin mengetahui apakah namanya keluar sebagai salah satu nama penerima BLT UMKM, bisa langsung mengeceknya melalui laman eform.bri.co.id.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah cara cek nama penerima BLT UMKM melalui laman eform.bri.co.id:

Baca Juga: Sinopsis Singkat dan Jadwal Tayang Drakor Little Women, Kisah 3 Bersaudara yang Temukan Uang 70 Miliar Won

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x