Bansos PKH Ibu Hamil dan Balita Cair Lagi September, Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 1 September 2022, 15:42 WIB
Ilustrasi ibu dan balita.
Ilustrasi ibu dan balita. //pixabay//

PR DEPOK - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 3 2022 cair sebesar Rp750.000 kepada masyarakat terutama ibu hamil/nifas dan balita.

Penerima BLT PKH ibu hamil/nifas dan balita 2022 akan menerima uang bansos Rp3 juta per tahun, tetapi Kemensos menyalurkan dana tersebut dalam empat tahap.

Masyarakat miskin bisa segera mencairkan BLT PKH kategori ibu hamil/nifas dan balita tahap 3 2022 senilai Rp750.000 apabila sudah terdaftar di DTKS Kemensos sebagai penerima bansos.

Baca Juga: Ini Daftar 23 Korban Luka Kecelakaan Maut Truk Trailer di Bekasi

Saat ini juga, masyarakat bisa mengecek nama penerima BLT PKH ibu hamil/nifas dan balita tahap 3 2022 secara online di situs resmi milik Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.

Sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Kemensos, berikut ulasan terkait BLT PKH tahap 3 2022 yang cair Rp750.000 kepada ibu hamil/nifas dan balita serta cara cek nama penerima bansos lewat situs resmi Kemensos.

BLT PKH merupakan program bansos dari Kemensos kepada masyarakat miskin agar bisa mendapatkan akses ke fasilitas pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga: Cara Cek BSU 2022 yang Sedang Cair, Ini Daftar Pekerja yang Dapat BLT Subsidi Gaji Rp600.000

Tidak perlu basa-basi lagi, segera cek nama penerima BLT PKH ibu hamil/nifas dan balita dengan cara mengikuti langkah berikut ini:

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x