Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja di Tokopedia, Penting bagi Pendaftar Lolos Seleksi Gelombang 43

- 3 September 2022, 12:38 WIB
Ilustrasi. Simak cara beli pelatihan pertama Kartu Prakerja di Tokopedia bagi pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi Gelombang 43.
Ilustrasi. Simak cara beli pelatihan pertama Kartu Prakerja di Tokopedia bagi pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi Gelombang 43. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja telah mengumumkan hasil seleksi Gelombang 43 sejak Jumat, 2 September 2022 kemarin.

Selamat bagi yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43. Langkah selanjutnya adalah sambungkan rekening bank atau e-wallet di akun.

Setelah itu segera beli pelatihan pertama dengan menggunakan insentif yang diberi Kartu Prakerja dari beragam platform yang tersedia, salah satunya adalah Tokopedia.

Adapun besaran insentif yang didapat adalah Rp1 juta. Gunakan sebaik mungkin dan sesuai dengan kebutuhan saat beli pelatihan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Terbaru di Bulan September 2022 Beserta Link Daftarnya, Ada untuk Lulusan SMA, D3, dan S1

Jangan sampai tidak beli pelatihan hingga sampai batas waktu yang ditentukan, karena bisa berdampak pada dicabutnya kepesertaan Kartu Prakerja.

Pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi hanya diberi waktu selama 30 hari untuk beli pelatihan pertama.

Perlu diingat bahwa sebelum beli pelatihan Kartu Prakerja di Tokopedia, wajib lebih dulu lakukan verifikasi nomor di platform tersebut.

Baca Juga: BSU 2022 Cair September Ini, Akses kemnaker.go.id untuk Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp600.000

Lantas bagaimana cara beli pelatihan Kartu Prakerja melalui platform Tokopedia bagi pendaftar lolos seleksi Gelombang 43?

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x