PKH dan BPNT Masih Cair September 2022, Cek Nama Penerima Lewat 2 Cara Ini Secara Online Lewat HP

- 5 September 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan cara cek nama penerima PKH dan BPNT yang masih cair September 2022, lewat dua cara secara online lewat HP.
Ilustrasi. Simak penjelasan cara cek nama penerima PKH dan BPNT yang masih cair September 2022, lewat dua cara secara online lewat HP. /Pxhere/Mohamad Trilaksono.

PR DEPOK – PKH dan BPNT masih cair September 2022, segera lakukan cara cek nama penerima lewat dua cara ini secara online lewat HP.

Bantuan PKH dan BPNT hingga bulan September 2022 ini masih akan terus cair kepada penerima yang belum mencairkan dananya.

Untuk bisa mendapatkan bantuan Kemensos PKH dan BPNT 2022, penerima harus sudah lebih dulu mendaftarkan diri di DTKS dan juga sudah melakukan cek nama penerima yang bisa dilakukan lewat dua cara, yakni melalui link cekbansos.kemensos.go.id atau aplikasi Cek Bansos secara online menggunakan HP.

Baca Juga: Anak Kuliah Bisa Daftar Kartu Prakerja 2022? Simak Penjelasan dan Syarat Daftar Seleksi Gelombang 44

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs dan Instagram Kemensos, berikut cara cek nama penerima PKH dan BPNT melalui link cekbansos.kemensos.go.id dan aplikasi Cek Bansos secara online.

Situs Cek Bansos

1. Login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima PKH dan BPNT 2022.

2. Isi formulir data diri nama penerima PKH dan BPNT 2022 dengan lengkap sesuai KTP di halaman situs.

Baca Juga: Info Tata Cara Cek Nama Penerima BSU 2022 yang Cair September Lengkap dengan Besaran Dana yang Diterima

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x