Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima PKH 2022 Tahap 3 Online

- 6 September 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi - Segera login di cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima PKH 2022 secara online dan cairkan bansos tahap 3 pada September ini.
Ilustrasi - Segera login di cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima PKH 2022 secara online dan cairkan bansos tahap 3 pada September ini. /Tangkap layar/cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Kementerian Sosial (Kemensos) hingga kini masih menggulirkan bansos Program Keluarga Harapan (PKH) periode tahap 3 pada September 2022. 

Dengan demikian, masyarakat yang termasuk kriteria keluarga miskin atau rentan miskin sudah bisa melakukan cek nama penerima PKH 2022 tahap 3 secara online dengan login di laman cekbansos.kemensos.go.id. 

Pengecekkan melalui laman cekbansos.kemensos.go.id dilakukan agar masyarakat mengetahui sudah terdaftar atau belum mereka sebagai penerima PKH 2022 tahap 3. 

Sebab bila terdaftar dan muncul di laman cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat akan mendapat bantuan PKH 2022 tahap 3 dari pemerintah hingga Rp750.000 untuk kategori tertentu. 

Baca Juga: Cara Daftar PKH Online 2022 Lewat HP untuk Dapat Bansos Tahap 3

Laman cekbansos.kemensos.go.id itu sendiri merupakan website resmi dari Kemensos yang dibuat untuk memudahkan masyarakat melakukan pengecekkan terkait nama penerima bansos, salah satunya bantuan PKH. 

Untuk mengakses laman ini, Anda hanya perlu menyiapkan handphone (HP) dengan koneksi internet yang stabil dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai rujukan data. 

Berikut tahapan cara cek nama penerima PKH 2022 tahap 3 secara online

Baca Juga: Simak Cara Cek Bansos PKH dan BPNT 2022 Online Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah