Resmi Ditutup, Simak Ini Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44

- 8 September 2022, 13:11 WIB
Terdapat tiga cara calon peserta cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44, yakni lewat SMS, email, dan dashboard.
Terdapat tiga cara calon peserta cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44, yakni lewat SMS, email, dan dashboard. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kesempatan untuk gabung Gelombang 44 telah berakhir setelah pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja resmi menutup proses pendaftarannya.

Bagi yang belum berkesempatan klik gabung Gelombang 44 tak perlu khawatir, karena Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja besar kemungkinan masih akan membuka gelombang selanjutnya.

Sementara untuk calon peserta yang berhasil klik gabung Gelombang 44, kini hanya tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi apakah dinyatakan lolos atau tidak menjadi peserta Kartu Prakerja.

Baca Juga: Imbas Harga BBM Naik, Segini Tarif Baru Ojol yang Diumumkan Kemenhub

Namun, ternyata terdapat cara cek hasil seleksi yang bisa dilakukan setiap calon peserta apakah dinyatakan lolos atau tidak sebagai peserta Kartu Prakerja Gelombang 44. Apa saja?

SMS

Calon peserta bisa mengetahui dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 atau tidak melalui SMS ke nomor yang didaftarkan saat membuat akun.

Nanti Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja akan mengumumkan hasil seleksi Gelombang 44 dengan mengirim SMS pemberitahuan. Maka itu, wajib memasukkan nomer HP yang aktif.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke Sini untuk Dapatkan Bansos BPNT, PKH, hingga BLT BBM Rp600.000 dari Kemensos

Email

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x