Jadwal Penutupan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45, Simak Bocoran Tanggalnya di Sini

- 13 September 2022, 14:28 WIB
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 bisa diketahui berkaca dari gelombang-gelombang sebelumnya.
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 bisa diketahui berkaca dari gelombang-gelombang sebelumnya. /ANTARA/Moch. Asim.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 resmi dibuka pada Senin, 12 September 2022 kemarin.

Masyarakat yang belum mendaftar bisa segera login prakerja.go.id sebelum penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 dilakukan pihak penyelenggara.

Pasalnya, apabila penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 telah dilakukan pihak penyelenggara, maka masyarakat sudah tidak ada kesempatan untuk gabung gelombang.

Lantas, kapan jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45? Simak bocoran tanggalnya yang bakal diulas dalam artikel ini.

Baca Juga: Login bsu.kemnaker.go.id dan Cairkan BSU 2022 Rp600.000, Ini Daftar Pekerja yang Berhak Dapat BLT Subsidi Gaji

Penting diketahui, jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 sebenarnya bisa dipelajari dari pengalaman di gelombang sebelumnya.

Menilik pola jadwal Kartu Prakerja di gelombang-gelombang sebelumnya, penutupan pendaftaran Kartu Prakerja bakal dilakukan di tiga hingga lima hari setelah pembukaan gelombang.

Sehingga, apabila pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 dibuka pada tanggal 12 September 2022, maka jadwal penutupan pendaftaran diperkirakan tanggal 15 hingga 17 September.

Baca Juga: Login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id di Sini, Cek Status Peserta BPJS Ketenagakerjaan dan Dapatkan BSU 2022

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan apabila jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 bakal lebih cepat atau bahkan lebih lama dari bocoran tanggal di atas.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah