Login eform.bri.co.id untuk Cek BLT UMKM atau BPUM 2022 Hanya Pakai NIK KTP

- 17 September 2022, 19:11 WIB
Ilustrasi - Login di laman eform.bri.co.id untuk cek BLT UMKM atau BPUM 2022 online lewat HP dengan memakai NIK KTP.
Ilustrasi - Login di laman eform.bri.co.id untuk cek BLT UMKM atau BPUM 2022 online lewat HP dengan memakai NIK KTP. /Tangkap Layar eform.bri.co.id /

PR DEPOK - Segera login di laman eform.bri.co.id untuk cek BLT UMKM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) tahun 2022. 

Pengecekkan BPUM 2022 lewat eform.bri.co.id ini juga terhitung mudah karena hanya memerlukan handphone (HP) dan NIK KTP. 

Pelaku usaha yang resmi terdaftar sebagai penerima BPUM 2022 nantinya akan mendapat BLT UMKM berupa uang tunai sebesar Rp600.000. 

Simak artikel ini sampai habis untuk membahas lebih lanjut cara cek BLT UMKM atau BPUM 2022 secara online lewat link eform.bri.co.id. 

Baca Juga: Cara Cek BPUM 2022 Online dengan Login di eform.bri.co.id Pakai NIK KTP

BPUM itu sendiri adalah salah satu program bantuan yang disediakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop dan UKM) untuk pelaku usaha di Indonesia. 

Bantuan yang dikenal dengan BLT UMKM ini pertama kali disalurkan pada tahun 2020 lalu dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19. 

Namun Kemenkop dan UKM akan melanjutkan program BPUM ini untuk tahun 2022 meski pandemi Covid-19 telah mereda, karena dinilai bermanfaat bagi para pelaku usaha. 

Baca Juga: Menangi Derby Jawa Timur, Arema FC Gasak Persik Kediri 1-0 di Brawijaya

Halaman:

Editor: Wulandari Noor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x