Akses Link eform.bri.co.id untuk Cek Penerima BPUM atau BLT UMKM 2022 Online

- 14 September 2022, 12:34 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek penerima BPUM 2022 lewat eform.bri.co.id untuk cairkan BLT UMKM senilai Rp600.000 bagi pelaku usaha.
Ilustrasi - Berikut cara cek penerima BPUM 2022 lewat eform.bri.co.id untuk cairkan BLT UMKM senilai Rp600.000 bagi pelaku usaha. /Tangkap Layar eform.bri.co.id /

PR DEPOK - Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dari Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop dan UKM) rencananya akan kembali disalurkan kepada para pelaku usaha pada tahun 2022. 

Meski Kemenkop dan UKM belum memberikan informasi lebih lanjut, tetapi para pelaku usaha dapat bersiap-siap dengan melakukan cek penerima BPUM secara online lewat link eform.bri.co.id. 

Laman eform.bri.co.id ini dapat digunakan untuk melakukan cek penerima BPUM 2022 secara online dan dapat diakses hanya dengan menggunakan handphone (HP). 

Pelaku usaha yang muncul namanya di laman eform.bri.co.id sebagai penerima BPUM 2022 akan memperoleh BLT UMKM berupa uang tunai sebesar Rp600.000 dari pemerintah. 

Baca Juga: Login eform.bri.co.id Pakai KTP untuk Cek Penerima BPUM atau BLT UMKM 2022 Online

Namun pelaku usaha harus memenuhi syarat agar bisa mendapat BPUM 2022, dua di antaranya adalah memiliki usaha mikro dan mempunyai e-KTP. 

Kemudian pelaku usaha juga merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan tidak menjabat sebagai ASN, TNI/Polri, Pegawai BUMN atau BUMD. 

Jika sejumlah ketentuan di atas sudah terpenuhi, pelaku usaha bisa melakukan cek penerima BPUM 2022 secara online dengan cara berikut; 

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja 2022 Gelombang 45

Halaman:

Editor: Wulandari Noor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x