Mensos Risma: jika Ada Pemotongan Dana BLT BBM Segera Laporkan

- 22 September 2022, 15:36 WIB
Ilustrasi penerima bansos. Mensos Risma minta masyarakat yang menemukan atau mengalami pemotongan BLT BBM segera laporkan ke penegak hukum.
Ilustrasi penerima bansos. Mensos Risma minta masyarakat yang menemukan atau mengalami pemotongan BLT BBM segera laporkan ke penegak hukum. /Instagram.com/@kemensosri.

PR DEPOK - Bagi masyarakat selaku penerima manfaat (PM) yang mengalami pemotongan dana BLT bahan bakar minyak (BBM) agar segera melaporkan ke pihak berwajib.

Hal itu sebagaimana dikatakan oleh Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Risma pada Rabu, 21 September 2022 kemarin.

Risma meyakini adanya pemotongan BLT BBM yang dirasakan masyarakat terjadi setelah bantuan tersebut diterima.

Mensos tak henti-henti mengingatkan para penerima manfaat bansos untuk melaporkan beserta bukti jika terjadi pemotongan BLT BBM.

Baca Juga: Dinantikan Banyak Pihak, Kapan Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 46?

Sementara terkait adanya adanya laporan dugaan pemotongan BLT BBM oleh oknum pimpinan daerah, Risma menyerahkan kepada aparat hukum.

"Silakan dilaporkan dan APH (aparat penegak hukum) sudah bergerak. Kami setiap beberapa hari sekali, Polda-Polda kami minta bisa menjelaskannya," tuturnya, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Ia menegaskan, bahwa pihaknya juga bersedia menjadi saksi atas kasus pemotongan BLT yang dirasakan masyarakat di beberapa tempat.

Baca Juga: Bikin Bangga! Dua Seniman Indonesia Jadi Juri di Tokyo Light One Minute Projection Mapping 2022

 

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x