Daftar Bansos Kemensos yang Cair hingga Akhir September 2022, Ada BLT BBM, PKH, hingga BPNT

- 24 September 2022, 19:56 WIB
Bansos Kemensos seperti PKH, BPNT, dan BLT BBM hingga September 2022. Maka itu segera cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos Kemensos seperti PKH, BPNT, dan BLT BBM hingga September 2022. Maka itu segera cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Sejumlah bansos Kementerian Sosial (Kemensos) masih didistribusikan kepada masyarakat hingga September 2022 ini.

Di antara sekian banyak bansos Kemensos yang disalurkan, ada beberapa yang bakal cair hingga 30 September 2022, seperti BLT BBM, BPNT, hingga PKH.

Ketiga bansos tersebut meski disalurkan Kemensos namun masyarakat yang jadi penerima akan menerima bantuan dengan nominal yang berbeda.

Misalnya BLT BBM, bansos Kemensos yang baru disalurkan ini menyediakan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp600.000.

Baca Juga: Daftar Para Pemain Film Nagih Janji Cinta, Serentak Tayang 17 November 2022 di Bioskop Indonesia

Kemudian PKH, bansos Kemensos yang disalurkan ke dalam empat tahap ini memiliki bantuan berbeda-beda, tergantung kategori yang tersedia.

Sementara BPNT, jenis bansos ini berbeda dengan PKH dan BLT BBM dalam hal bantuan yang disalurkan. Pasalnya, setiap penerima akan menerima bantuan saldo sembako Rp200.000.

Saldo tersebut diberikan Kemensos kepada penerima guna dibelikan sejumlah bahan pokok, seperti beras hingga telur.

Baca Juga: Cek BPUM 2022 via eform.bri.co.id, Daftar Pelaku Usaha yang Dapat BLT UMKM Rp600.000 Langsung Muncul

Ketiga basos Kemensos tersebut masih bisa didapatkan masyarakat karena bakal disalurkan hingga akhir September 2022 nanti.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x