Apakah BPUM 2022 Cair di Bulan Oktober? Cek Informasi dan Cara Cek Nama Penerima di eform.bri.co.id

- 1 Oktober 2022, 21:20 WIB
Simak penjelasan mengenai cara cek penerima BPUM 2022 dengan login eform.bri.co.id, beserta informasi soal jadwal pencairan.
Simak penjelasan mengenai cara cek penerima BPUM 2022 dengan login eform.bri.co.id, beserta informasi soal jadwal pencairan. /Tangkap layar eform.bri.co.id.

PR DEPOK – Apakah BPUM 2022 cair di bulan Oktober 2022? Segera cek informasi dan cara cek nama penerima di eform.bri.co.id.

BPUM 2022 hingga saat ini masih menjadi salah satu bansos yang ditunggu-tunggu jadwal pencairannya oleh masyarakat dari Kemenkop UKM.

Lantas, apakah BPUM 2022 akan cair di bulan Oktober? Sebenarnya dana BPUM masih belum diketahui kapan akan cair kepada penerima, karena hingga saat ini Kemenkop UKM masih terus merampungkan data penerima.

Baca Juga: Nonton Little Women Episode 9-10 Sub Indo, Lengkap dengan Spoiler dan 2 Link Streaming Dramanya

Penerima yang terpilih untuk mendapatkan BPUM 2022 bukan hanya yang sudah terdaftar sebagai anggota UMKM, tetapi juga harus termasuk salah satu dari empat kategori pelaku usaha, di antaranya adalah pedagang kaki lima, pemilik warung atau toko sembako kecil atau bawah, pelaku usaha UMKM kecil, dan nelayan ikan laut kecil.

Selain sudah memenuhi syarat termasuk kategori penerima, masyarakat juga harus melakukan cek penerima BPUM 2022, dengan login eform.bri.co.id.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs eform.bri.co.id, berikut penjelasan lengkap cara cek penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM.

Baca Juga: Cek Bansos BPNT Sembako 2022 Online untuk Cairkan Bantuan Oktober Senilai Rp200.000

1. Login eform.bri.co.id secara online, untuk cek nama penerima BPUM 2022 Rp600.000 secara online pakai HP atau komputer yang terkoneksi internet.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemenkop UKM eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah