Estimasi Waktu Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 Dibuka, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

- 14 Oktober 2022, 14:18 WIB
Simak informasi mengenai estimasi waktu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47, lengkap dengan syarat dan cara daftar.
Simak informasi mengenai estimasi waktu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47, lengkap dengan syarat dan cara daftar. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Program Kartu Prakerja masih terus berjalan dan kini telah sampai di Gelombang 46.

Dengan adanya pengumuman kelolosan seleksi pada Kartu Prakerja Gelombang 46, maka gelombang selanjutnya akan segera dibuka.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan untuk bisa mengikuti seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46, masih ada kesempatan di Gelombang 47.

Baca Juga: Update Kasus Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Sebut Perintahkan Bharada E 'Hajar' Bukan 'Tembak'

Berdasarkan gelombang-gelombang sebelumnya, Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka diperkirakan paling lama 3-7 hari setelah pengumuman Gelombang 46.

Kendati demikian, hal ini masih berupa prediksi semata, sehingga tidak menutup kemungkinan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 akan dibuka lebih cepat atau lebih lama.

Tetapi untuk saat ini, belum ada tanda-tanda bahwa Kartu Prakerja Gelombang 47 akan dibuka pendaftarannya oleh pihak pelaksana.

Baca Juga: 17 Link Twibbon Bertema Halloween, Cocok untuk Anda yang Menyukai Misteri

Untuk memastikannya, masyarakat bisa memantau akun media sosial resmi Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah