Login Akun di kemnaker.go.id tuk Cek Status Pencairan BSU Tahap 5, Subsidi Gaji Cair jika Ini Bercentang Hijau

- 16 Oktober 2022, 11:19 WIB
Cek status pencairan BSU tahap 5 dengan login akun di kemnaker.go.id. Subsidi gaji bakal cair jika status 'Penyaluran' bercentang hijau.
Cek status pencairan BSU tahap 5 dengan login akun di kemnaker.go.id. Subsidi gaji bakal cair jika status 'Penyaluran' bercentang hijau. /Instagram.com/@kemnaker.

PR DEPOK - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah mengumumkan bahwa penyaluran BSU tahap 5 sudah mulai dilakukan kepada pekerja per 10 Oktober 2022.

Untuk itu bagi pekerja yang sudah mendaftar akun di kemnaker.go.id segera login untuk melakukan cek status pencairan BSU tahap 5.

Pasalnya, pekerja yang sudah memenuhi syarat yang ditetapkan Kemnaker berkesempatan besar mendapat subsidi gaji Rp600.000 dari penyaluran BSU tahap 5.

Namun perlu diingat, bahwa subsidi gaji tersebut akan disalurkan kepada pekerja jika status pencairan 'Penyaluran' di kemnaker.go.id sudah bercentang hijau.

Baca Juga: Lirik Lagu Youth Milik Troye Sivan, Dinyanyikan Ulang Chenle dan Jisung hingga Kejutkan Penggemar

Oleh sebab itu pekerja segera login akun di kemnaker.go.id untuk cek status pencairan BSU tahap 5. Berikut langkah-langkahnya.

Pertama, login akun di kemnaker.go.id dengan memasukkan email dan kata sandi. Jika sudah cek status pencairan yang terdapat di dashboard.

Apabila status pencairan 'Penyaluran' sudah bercentang hijau maka itu tandanya subsidi gaji Rp600.000 dari BSU tahap 5 sudah bisa dicairkan.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Gelara Acara Akhir Masa Jabatan Anies Baswedan, Rekayasa Lalu Lintas Dilakukan

Sebagai informasi, pencairan BSU tahap 5 masih akan dilakukan di dua lembaga penyalur, yakni Bank Himbara (BNI, BRI, BTN, Mandiri, dan BSI) atau Kantor Pos.

Halaman:

Editor: Ramadhan D.W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah