BSU Tahap 6 Kapan Cair? Cek Daftar Nama Penerima dengan Login ke Situs kemnaker.go.id Sekarang

- 17 Oktober 2022, 14:10 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait BSU tahap 6 kapan cair dan cara cek daftar nama penerima di situs kemnaker.go.id,
Berikut ini merupakan informasi terkait BSU tahap 6 kapan cair dan cara cek daftar nama penerima di situs kemnaker.go.id, /bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK - Ketahui informasi soal Bantuan Subsidi Upah atau BSU tahap 6 kapan cair, dan panduan cek daftar nama penerima melalui situs resmi kemnaker.go.id.

Pekerja calon penerima BSU tahap 6 yang telah memenuhi syarat dan belum pernah mendapat BLT subsidi gaji dapat cek daftar nama penerima terlebih dahulu dengan login ke laman kemnaker.go.id.

Sebelumnya, Kemnaker telah mencairkan BSU 2022 tahap 1 sampai 5 kepada total 8,4 juta penerima yang merupakan pekerja atau buruh di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Balita Online 2022 untuk Anak Usia Dini 0-6 Tahun Dapat Bantuan Rp750.000

Lantas kapan BSU tahap 6 cair ke rekening pekerja, dan bagaimana cara cek penerimanya?

Sebagai informasi, penyaluran BSU tahap 6 oleh Kemnaker akan dilakukan setelah mendapat data calon penerima dari BPJS Ketenagakerjaan.

Meski begitu, penyaluran BLT subsidi gaji atau BSU tahap 6 kemungkinan diprediksi cair pada Senin, 17 Oktober 2022. Namun, ini bukan tanggal pasti.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Santri Nasional 22 OKtober 2022 Menarik dan Kekinian, Download Gratis Sekarang!

Untuk informasi lebih jelasnya terkait BSU tahap 6, masyarakat bisa menunggu kabar dari Kemnaker dan rutin cek website atau media sosial resmi Kemnaker.

Halaman:

Editor: Yulistyaning Purwaida

Sumber: bsu.kemnaker.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah