Ini Rincian Dana Tiap Kategori Bansos PKH Tahap 4 Cair Oktober 2022 dan Cek Status di cekbansos.kemensos.go.id

- 18 Oktober 2022, 16:32 WIB
Ilustrasi. Simak info rincian besaran dana bansos PKH tahap 4 yang cair bulan Oktober 2022 dan cara cek status penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak info rincian besaran dana bansos PKH tahap 4 yang cair bulan Oktober 2022 dan cara cek status penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /Pxhere/Mohamad Trilaksono.

PR DEPOK - Simak info rincian besaran dana bansos PKH tahap 4 yang cair bulan Oktober 2022 ini, dan cara cek status penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 4 dari pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) cair pada bulan Oktober 2022.

Rincian besaran dana bansos PKH tahap 4 yang cair bulan Oktober 2022 ini tentunya akan berbeda, sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Dianggap Paling Setia, Kejujuran di Atas Segalanya

Hal ini karena besaran dana bansos PKH tahap 4 yang akan diterima tergantung dengan kategori atau golongan dari Penerima Manfaat (PM).

Skema penyaluran bansos PKH tahap 4 sama seperti sebelumnya, dan hanya akan diterima oleh masyarakat yang namanya sudah tercatat di DTKS Kemensos.

Masyarakat yang memenuhi salah satu kategori dapat melakukan cek PKH tahap 4 secara online dengan cara mengunjungi laman resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan datanya masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Baca Juga: Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Status Penerima BSU Tahap 6 2022 yang Akan Segera Cair

Sebab bansos tahap 4 yang cair Oktober 2022 akan disalurkan kepada masyarakat yang namanya sudah terdata di laman cekbansos.kemensos.go.id sebagai penerima PKH.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemensos cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah