BPUM 2022 Cair November Ini? Segera Cek Nama Penerima BLT UMKM Rp600.000 di eform.bri.co.id

- 28 Oktober 2022, 13:47 WIB
Simak penjelasan cara cek nama penerima BPUM 2022 di link berikut ini, lengkap dengan informasi dari Kemenkop UKM.
Simak penjelasan cara cek nama penerima BPUM 2022 di link berikut ini, lengkap dengan informasi dari Kemenkop UKM. /Tangkap layar eform.bri.co.id

PR DEPOK – Hingga saat ini masyarakat terutama para pelaku usaha UMKM masih mempertanyakan tentang pencairan BPUM 2022 ini.

Hal ini dikarenakan jika BPUM 2022 sebesar Rp600.000 tersebut jadi diterima oleh para pelaku UMKM, tentunya akan sangat membantu dalam menambah permodalan usahanya.

Namun begitu, sebelum proses pencairan BPUM 2022 di bulan November terealisasi, alangkah baiknya untuk melakukan cek nama penerima BLT UMKM di laman eform.bri.co.id.

Baca Juga: Lirik Lagu Diam dari Payung Teduh

Hanya dibutuhkan NIK KTP untuk melakukan pengecekan lewat laman resmi eform.bri.co.id, agar bisa melihat penerima BPUM atau BLT UMKM tahun 2022 ini.

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari ppid.jemberkab.go.id, pemerintah merencanakan BPUM disalurkan kepada 12,8 juta pelaku usaha yang terdaftar sebagai penerima BLT UMKM tahun 2022.

Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop dan UKM) sebelumnya telah memastikan bahwa BPUM di tahun 2022 masih terus dilanjutkan pemerintah.

Baca Juga: Daftar Hari Besar Nasional dan Internasional di Bulan November 2022, Dilengkapi Jumlah Tanggal Merah

Menurut pengamatan Kemenkop dan UKM, BLT UMKM masih sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat bagi para pelaku usaha di seluruh Indonesia saat ini.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x