Cara Ambil BSU 2022 Tahap 7 di Kantor Pos dan Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Aplikasi Pospay

- 28 Oktober 2022, 21:35 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara mencairkan bansos BSU tahap 7 di Kantor Pos serta cek penerima di aplikasi Pospay.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara mencairkan bansos BSU tahap 7 di Kantor Pos serta cek penerima di aplikasi Pospay. /Pos Indonesia/

PR DEPOK – Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mulai menyalurkan Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 tahap 7 di Kantor Pos sejak Kamis, 27 Oktober 2022.

Lantas, bagaimana cara cek penerima BSU 2022 tahap 7 dan alur pencairannya di Kantor Pos?

Seperti diketahui, BSU 2022 untuk tahap 7 ini cair bagi pekerja yang tidak memiliki rekening Bank Himbara dan BSI.

Untuk memastikan BSU 2022 bisa cair di Kantor Pos atau tidak, pekerja bisa cek penerima secara online melalui Aplikasi Pospay.

Baca Juga: Dijuluki Gorila Paling Kesepian di Dunia, Primata Ini 33 Tahun Hidup Sendirian di Sebuah Pusat Perbelanjaan

Cara cek penerima BSU 2022 tahap 7 di Aplikasi Pospay wajib dilakukan karena mekanisme penyaluran uang bantuan yang biasa disebut BLT Subsidi Gaji ini berbeda dengan yang dicairkan lewat bank.

Sebelum mengambil uang BSU 2022 tahap 7 di Kantor Pos, pekerja harus memiliki QRCode BSU Kemnaker yang bisa diperoleh saat cek penerima di Aplikasi Pospay.

Untuk informasi lengkapnya, simak cara mengambil uang BSU 2022 tahap 7 di Kantor Pos dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji via Aplikasi Pospay.

Cek penerima BSU 2022 tahap 7 di Aplikasi Pospay

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah