PKH Tahap 4 di Bulan November 2022 akan Cair untuk Kategori Ini, Cek Penerima Pakai KTP dan KK Lewat HP

- 31 Oktober 2022, 12:02 WIB
Ilustrasi. Simak cara cek penerima PKH tahap 4 di bulan November 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP dan KK pakai HP.
Ilustrasi. Simak cara cek penerima PKH tahap 4 di bulan November 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP dan KK pakai HP. /Pixabay/iqbalnuril.

PR DEPOK - PKH tahap 4 di bulan November 2022 akan cair untuk kategori ini, segera cek penerima pakai KTP dan KK lewat HP.

Dana PKH tahap 4 diketahui akan cair kembali pada bulan November 2022 besok, kepada beberapa kategori penerima yang sudah ditentukan pemerintah.

Adapun untuk melakukan pencairan PKH tahap 4, penerima juga perlu melakukan cek penerima di DTKS pakai KTP dan KK lewat HP, dengan login cekbansos.kemensos.go.id secara online.

Baca Juga: Buntut Tragedi Halloween di Itaewon, Aktor Lee Ji Han Jadi Salah Satu Korban yang Meninggal Dunia

Jika nama penerima sudah dipastikan tercatat di DTKS resmi, maka dapat dipastikan dana PKH tahap 4 sudah bisa dicairkan di Bank Himbara terdekat, dengan memberikan syarat pencairan.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranakyat-Depok.com dari website Kemensos resmi, berikut penjelasan cara cek penerima PKH tahap 4 yang cair November 2022.

1. Login cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek nama penerima PKH tahap 4 yang cair November 2022.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar Pertama yang Dilihat Akan Menunjukkan Sifat Aneh Anda Menurut Orang Lain

2. Input data diri penerima, seperti keterangan alamat hingga nama lengkap penerima PKH tahap 4 dengan benar dan jelas sesuai informasi KTP.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah