Catat! 7 Kategori Ini akan Dapat PKH Tahap 4 Bulan November 2022, Segera Cek Penerima di Link Ini

- 4 November 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan cara cek penerima PKH tahap 4 yang cair November 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id secara online.
Ilustrasi. Simak penjelasan cara cek penerima PKH tahap 4 yang cair November 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id secara online. /Pixabay./

PR DEPOK - Catat! Ternyata tujuh kategori ini akan dapat PKH tahap 4 yang cair bulan November 2022, segera cek penerima di link ini.

Program Keluarga Harapan atau PKH tahap 4, hingga saat ini masih terus dicairkan oleh Kemensos melalui Bank Himbara.

Adapun untuk melakukan pencairan PKH tahap 4 ini, masyarakat juga harus melakukan tahap cek penerima, dengan login cekbansos.kemensos.go.id secara online melalui HP atau komputer yang tersambung internet.

Baca Juga: STB yang Bagus Merek Apa? Cek Top 5 Rekomendasi Set Top Box Bersertifikat Kominfo beserta Harganya di Sini

Jika namanya sudah pasti tercatat di DTKS, maka dana PKH tahap 4 sudah bisa dicairkan di Bank Himbara terdekat di bulan November 2022, dengan membawa syarat pencairan.

Adapun untuk jadwal pencairan PKH tahap 4 di bulan November, masih bisa dicairkan mulai hari ini dengan catatan penerima belum mendapatkan dana PKH di bulan Oktober kemarin.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranakyat-Depok.com dari website Kemensos resmi, berikut penjelasan cara cek penerima PKH tahap 4 yang cair di bulan November 2022 secara tunai.

Baca Juga: Cara Dapatkan BSU Tahap 7 Rp600.000 di Kantor Pos, Cek Datamu Melalui Aplikasi Pospay

1. Buka link resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek penerima PKH tahap 4 yang cair November 2022 dari Kemensos.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id PKH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah