BPNT November 2022 Apakah Sudah Cair? Segera Cek Penerima dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

- 10 November 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek penerima BPNT November 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek penerima BPNT November 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id. /Kemensos.

PR DEPOK - BPNT November 2022 apakah sudah cair? Segera cek penerima dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT November 2022, hingga saat ini masih dinantikan pencairannya oleh penerima.

Adapun untuk bisa mencairkan BPNT Sembako yang cair November 2022, penerima bisa melakukan cek nama penerima di link Cek Bansos (cekbansos.kemensos.go.id) untuk memastikan data KPM sudah terdaftar di DTKS.

Baca Juga: Prakiraan Hujan di Wilayah Jabodetabek, Periode 11-16 November 2022

Jika penerima sudah dipastikan terdaftar di DTKS dan sudah memenuhi syarat untuk mencairkan dana BPNT 2022, maka penerima bisa mendapatkan dana Rp200.000 dari Kemensos.

Lantas apakah BPNT November 2022 sudah cair? Sebenarnya pencairan bantuan sembako sudah mulai diberikan sejak tanggal 1, akan tetapi untuk pastinya, tanggal pencairan akan disesuaikan kembali tergantung kesiapan pemerintah daerah masing-masing penerima.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos Kemensos resmi, berikut penjelasan cara cek penerima BPNT November 2022 dengan login cekbansos.kemensos.go.id, serta syarat untuk mencairkan dana bansos sembako Rp200.000 di Kantor Pos terdekat.

Baca Juga: 10 Tanda Jika Seorang Manipulator Mencoba Mengontrol Anda

1. Buka link atau website cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BPNT November 2022 dari Kemensos.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah